merujuk pada faktor-faktor segmentasi menurut anda karakteristik konsumen usaha tersebut

Berikut ini adalah pertanyaan dari indragalaxy0 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

merujuk pada faktor-faktor segmentasi menurut anda karakteristik konsumen usaha tersebut termasuk faktor segmentasi yang mana​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Segmentasi Pasar berdasarkan hubungan secara ekstrim

Penjelasan:

Segmentasi Pasar berdasarkan hubungan secara ekstrim  Merupakan bentuk efektif segmentasi bagi penggunaan merek, seperti:

Tingkat penggunaan: beda segmentasi terletak pada pengguna berat, pengguna sedang, dan pengguna ringan. Bukan pengguna sebuah produk, jasa, atau merek khusus.

Tingkat kesadaran: kesadaran konsumen pada produk, kesiapan membeli produk, atau apakah konsumen membutuhkan informasi tentang produk tersebut.

Loyalitas merek: Loyalitas konsumen pada merek dijadikan perusahaan sebagai identifikasi karakteristik konsumen di mana mereka bisa langsung menjadi pendukung promosi ke orang dengan karakteristik yang sama namun dengan populasi yang lebih besar.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh arinimayassuruni dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 25 Jul 21