Jelaskan menurut pendapat kamu bagaimana cara menemukan ide-ide baru dan

Berikut ini adalah pertanyaan dari nvsry5326 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan menurut pendapat kamu bagaimana cara menemukan ide-ide baru dan menstransfer ide-ide tersebut menjadi peluang !

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Cara yang dibutuhkan dalam menciptakan ide baru dan melakukan transfer ide akan dapat dilakukan dengan cara:

1.Meminta sebuah opini dalam hal ini dapat dilakukan dengan menyewa seorang konsultan atau dengan mengajak seseorang yang dianggap tidak mengetahui bidang bisnis Anda.

2.Meningkatkan kreativitas pegawai paksalah tim yang kita miliki agar dapat menemukan berbagai macam ide baru dan juga membuat mereka memberikan sebuah saran didalam menemukan cara yang lebih kreatif.

3.Melakukan pertukaran pikiran kita juga dapat melakukan diskusi yang dimana akan melibatkan keluarga, teman dan juga anggota.

4.Melakukan pendidikan kembali terhadap pikiran yang kita miliki jadilah orang yang membuat sebuah komitmen sehingga kita akan dapat terus belajar dan belajar.

5.Membaca terapat berbagai macam manfaat yang akan kita dapatkan di internet dan informasi sekarnag sudah gratis.

6.Melakukan perjalanan atau bepergian yang akan membuka mata kita sebagai manusia

Penjelasan:

SEMOGA TERBANTU :)

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh GENYCAALEAXIAKAVICKA dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 13 Jul 21