PELUANG usaha di berbagai bidang pengolahan

Berikut ini adalah pertanyaan dari zah270608 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

PELUANG usaha di berbagai bidang pengolahan

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Aneka Keripik

Peluang usaha makanan ringan pertama yang mungkin bisa Anda ikuti adalah dengan menjual keripik. Makanan ringan yang satu ini cukup banyak digemari untuk teman makan seseorang di waktu senggang. Aneka macam keripik yang ada membuat Anda tidak terlalu sulit untuk menjualnya, contohnya mungkin Anda bisa menjual keripik singkong dengan berbagai varian rasa. Atau Anda bisa menjual aneka ragam keripik buah.

Aneka Gorengan

Peluang usaha makanan ringan yang kedua adalah gorengan. Gorengan yang dimaksud adalah berupa Ebi furay, Nugget, Tempura, Bakso, Ayam karage, dan lainnya. Peluang usaha makanan yang satu ini cukup digemari oleh ibu-ibu.

Makaroni

Peluang usaha makanan ringan selanjutnya adalah makaroni. Jenis makaroni sangatlah beraneka ragam, ada yang di goreng, mac and cheese, atau makaroni panggang. Usaha makaroni pedas saat ini masih digemari oleh kalangan anak muda.

Cireng Siap Goreng

Selanjutnya adalah cireng siap goreng, untuk mengurangi kontak luar biasanya seseorang akan memesan makanan ringan secara online. Cireng siap goreng bisa menjadi salah satu peluang usaha makanan ringan yang cukup mudah buat Anda karena Anda bisa menjadi seorang reseller dari suatu supplier yang menjual cireng siap goreng.

Kopi Susu

Peluang usaha makanan ringan yang paling populer adalah kopi susu botolan. Saat ini banyak sekali kedai kopi susu kecil-kecilan dibuka hampir di setiap daerah ibu kota. Tetapi tahukah Anda bahwa peluang usaha kopi botol secara online juga sama larisnya seperti kedai kopi biasanya. Biasanya seseorang akan membeli kopi botolan langsung banyak untuk menjadi makanan ringan di waktu menjalankan aktivitas seperti bekerja dari rumah

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh dian16032021 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 05 Mar 22