ilustrasikan suatu kejadian biaya peluang dalam ilmu ekonomicontohnya jangan yang

Berikut ini adalah pertanyaan dari fiarysrimus pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Ilustrasikan suatu kejadian biaya peluang dalam ilmu ekonomicontohnya jangan yang beli TV​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Contoh dalam Bisnis

Contoh dalam BisnisKonsep biaya peluang dapat diterapkan dalam menjalankan bisnis. Misalnya, Anda memutuskan buat membuka usaha minuman boba dan meninggalkan pekerjaan dengan gaji Rp4.000.000,00.

Contoh dalam BisnisKonsep biaya peluang dapat diterapkan dalam menjalankan bisnis. Misalnya, Anda memutuskan buat membuka usaha minuman boba dan meninggalkan pekerjaan dengan gaji Rp4.000.000,00.Maka, biaya peluangnya adalah Rp4.000.000,00 apabila ditinjau dari gaji yang ditinggalkan demi membuka usaha boba.

Contoh dalam BisnisKonsep biaya peluang dapat diterapkan dalam menjalankan bisnis. Misalnya, Anda memutuskan buat membuka usaha minuman boba dan meninggalkan pekerjaan dengan gaji Rp4.000.000,00.Maka, biaya peluangnya adalah Rp4.000.000,00 apabila ditinjau dari gaji yang ditinggalkan demi membuka usaha boba.Nah, berpatokan dari hasil tersebut, Anda akan berusaha keras buat dapat lebih banyak dari Rp4.000.000,00 sebagai kompensasi dari peluang yang ditinggalkan.

Penjelasan:

Maaf kalau salah

SEMOGA MEMBANTU^^

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sakura1238 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 06 Dec 21