3 Dalam melaksanakan audit SDM, bagaimana seharusnya auditor menjaga hubungannya

Berikut ini adalah pertanyaan dari arumfadilla52 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

3 Dalam melaksanakan audit SDM, bagaimana seharusnya auditor menjaga hubungannya dengan pihakstakeholder yang diaudit? Berikan pernyataan Saudara disertai dengan contoh dan sumber
referensinya.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Untuk menjaga hubungan dengan audit dalam melakukan pekerjaan audit personalia, auditor harus mematuhi standar auditing yang ditetapkan oleh masing-masing perusahaan sebagai berikut :

1. Kemandirian / kebebasan.

2. Ketenagakerjaan.

3. Ruang lingkupnya, meliputi pemeriksaan dan penilaian keabsahan sistem pengendalian internal perusahaan dan kualitas pengendalian dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

4. Pelaksanaannya meliputi perencanaan audit, validasi dan evaluasi  informasi, sosialisasi hasil audit, dan proses tindak lanjut.

5. Departemen audit manajemen harus akuntabel dan tepat.

Pembahasan

Karena audit manajemen bertujuan untuk mengidentifikasi kegiatan, program, dan kegiatan yang masih memerlukan perbaikan, maka kami dapat menggunakan rekomendasi yang diberikan kemudian untuk meningkatkan pengelolaan berbagai program dan kegiatan di dalam perusahaan, saya dapat melakukannya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut mengenai materi audit pada link berikut :

yomemimo.com/tugas/22573751

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh arinichoir dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 01 Aug 22