Masalah masalah yang dihadapi pemerintah di bidang ekonomi di antaranya

Berikut ini adalah pertanyaan dari rizhan9429 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Masalah masalah yang dihadapi pemerintah di bidang ekonomi di antaranya

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Masalah yang dihadapi pemerintah adalah informasi yang tidak sempurna, sering terjadinya kegagalan pasar, adanya konflik antara tujuan yang ingin dicapai.

> Pembahasan:

Masalah Ekonomi adalah masalah yang timbul saat keinginan dan kebutuhan bertemu dengan sumber daya yang cukup terbatas. Masalah Ekonomi yang dihadapi setiap negara berbeda bergantung pada kondisi perekonomian dari negara tersebut. Pada intinya, Masalah Ekonomi suatu negara diklasifikasikan menjadi dua bagian, yaitu Masalah Ekonomi Mikro dan Masalah Ekonomi Makro.

> Pelajari Lebih Lanjut:

Materi lain tentang Ekonomi Mikro dan Makro :

> Detail Jawaban:

  • Kelas = 10 SMA
  • Mapel = Ekonomi
  • Materi = Konsep Manajemen
  • Kode = 10.12.6
Masalah yang dihadapi pemerintah adalah informasi yang tidak sempurna, sering terjadinya kegagalan pasar, adanya konflik antara tujuan yang ingin dicapai.> Pembahasan:Masalah Ekonomi adalah masalah yang timbul saat keinginan dan kebutuhan bertemu dengan sumber daya yang cukup terbatas. Masalah Ekonomi yang dihadapi setiap negara berbeda bergantung pada kondisi perekonomian dari negara tersebut. Pada intinya, Masalah Ekonomi suatu negara diklasifikasikan menjadi dua bagian, yaitu Masalah Ekonomi Mikro dan Masalah Ekonomi Makro.> Pelajari Lebih Lanjut:Materi lain tentang Ekonomi Mikro dan Makro :https://brainly.co.id/tugas/3327365https://brainly.co.id/tugas/21078859https://brainly.co.id/tugas/3894332> Detail Jawaban:Kelas = 10 SMAMapel = EkonomiMateri = Konsep ManajemenKode = 10.12.6

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ZzuroNotFound dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 06 Mar 22