Jelaskan apa yang mendorong dilakukannya trust dan apa manfaat nya

Berikut ini adalah pertanyaan dari nandaarya4560 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan apa yang mendorong dilakukannya trust dan apa manfaat nya dalam bisnis manajemen??​.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Dalam bisnis manajemen, trust atau kepercayaan dilakukan agar mendapat pelanggan dan mengembangkan suatu bisnis.

Pembahasan:

Kepercayaan berarti mengakui kejujuran dan kemampuan seseorang untuk benar-benar memenuhi harapan. Oleh karena itu, kepercayaan adalah keyakinan dalam mempertahankan posisi tertentu. Karena mereka dipersepsikan memiliki kemampuan dan kejujuran untuk menjalankan posisinya dengan cara yang benar-benar memenuhi harapan.

Dalam dunia bisnis, kepercayaan adalah satu hal yang sangat mahal harganya. Tanpa kepercayaan, belun tentu bisnis yang dijalankan akan berjalan dengan baik, apalagi berkembang.

Makanya, membangun kepercayaan menjadi hal yang amat krusial dalam bisnis. Dengan membangun kepercayaan yang baik, maka banyak hal akan berjalan dengan baik dan menjadi lebih mudah.  Sebaliknya, jika rasa percaya itu tidak ada, maka perlahan tapi pasti, kesulitan akan menghambat bisnis.

Namun, Anda tidak dapat membangun kepercayaan dalam semalam. Dibutuhkan waktu dan tenaga bagi para pelaku bisnis untuk membuktikan bahwa masyarakat dapat mempercayai bisnis mereka.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi kepercayaan: yomemimo.com/tugas/13442393

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 02 Aug 22