sistem ekonomi indonesia saat ini termasuk sistem ekonomi campuran, yaitu

Berikut ini adalah pertanyaan dari ilyasamuhammadasqiat pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

sistem ekonomi indonesia saat ini termasuk sistem ekonomi campuran, yaitu gabugan antara sistem liberal dan sistem​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

777

By : BrainlyLucknut

Answer :

1. Sistem Ekonomi Tradisional :

Sistem ekonomi tradisional memiliki hubungan yang erat dengan tradisi dan adat-istiadat. Biasanya, negara yang menggunakan sistem ekonomi tradisional adalah negara yang masih sangat bergantung dengan sektor pertanian. Produktivitas pada sistem ekonomi ini umumnya juga masih rendah. Hal ini disebabkan karena masyarakatnya yang belum atau nggak memiliki hasrat untuk mengembangkan hartanya. Yaaa… bisa dibilang, orang-orang yang hanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya aja. Kalau kebutuhan harian seputar makan dan tempat tinggalnya sudah terpenuhi, maka nggak perlu lagi menambah harta untuk keperluan lainnya. Sederhana banget, kan? Mungkin kalo kayak gini, nggak perlu mikirin kuota internet lagi buat mabar Free Fire kali, ya.

Note :

SEMOGA BENAR ; )

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh unknown dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 08 Dec 21