1.Bagaimana hubungan erat globalisasi terhadap kegiatan ekonomi masyarakat?2. Bagaimana peran

Berikut ini adalah pertanyaan dari chicahafiza pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1.Bagaimana hubungan erat globalisasi terhadap kegiatan ekonomi masyarakat?2. Bagaimana peran makelar dalam melakukan kegiatan distribusi barang dan atau jasa ?

Plis kasih tau dong

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

1. Globalisasi ekonomi membuat lebih terbukanya mekanisme dan kesempatan investasi di kancah internasional. ... Pendapatan yang meningkat di negara-negara berkembang sebagai buah dari bebasnya perdagangan berskala internasional juga menjadi dampak positif dari globalisasi ekonomi.

2. Makelar pihak yang berperan mempertemukan produsen dengan calon konsumen, baik itu barang atau jasa. Makelar tidak akan mengeluarkan modal pada proses distribusi yang dia lakukan.

Penjelasan:

#LearnWithBrainly~

#IHopeThisHelpYou

.

1. Globalisasi ekonomi membuat lebih terbukanya mekanisme dan kesempatan investasi di kancah internasional. ... Pendapatan yang meningkat di negara-negara berkembang sebagai buah dari bebasnya perdagangan berskala internasional juga menjadi dampak positif dari globalisasi ekonomi.2. Makelar pihak yang berperan mempertemukan produsen dengan calon konsumen, baik itu barang atau jasa. Makelar tidak akan mengeluarkan modal pada proses distribusi yang dia lakukan.Penjelasan:#LearnWithBrainly~#IHopeThisHelpYou✿ [tex].[/tex]

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ClarieAllexander dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 09 Jan 22