kepada siapa dan untuk apa anda memberikan kesetiaan anda sebagai

Berikut ini adalah pertanyaan dari karininaok pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Kepada siapa dan untuk apa anda memberikan kesetiaan anda sebagai pribadi dan sebagai anggota korporasi?mohon bantuannya ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Kesetiaan sebagai pribadi dan sebagai anggota koperasi harus diberikan kepada organisasi atau koperasi itu sendiri untuk mencapai tujuan dari koperasi tempat bergabung.

Penjelasan:

Tujuan dari koperasi adalah untuk kesejahteraan para anggotanya. Jika anda seorang anggota koperasi, maka baiknya berikanlah kesetiaan kepada koperasi tempat anda bergabung. Hal ini dilakukan sebagai sebuah komitmen ketika anda bergabung di suatu komunitas atau organisasi. Selain itu, seperti tujuan dari koperasi itu sendiri, dimana bertujuan untuk sebesar-besarnya kemakmuran anggota, maka anggota sudah tentu turut serta untuk mewujudkan tujuan ini. Jika anggota tidak bersinergi untuk hal ini, sulit untuk dapat mencapai tujuan murni dan mulia dari koperasi.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pengertian koperasi pada link berikut ini yomemimo.com/tugas/3697720

#BelajarBersamaBrainly

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh productionnoval dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 09 Jul 22