contoh faktor eksternal dr perekonomian yng mempengaruhi konspe anggaran

Berikut ini adalah pertanyaan dari ipahhopipah0210 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Contoh faktor eksternal dr perekonomian yng mempengaruhi konspe anggaran

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban & penjelasan:

  • Ekonomi

Faktor ekonomi dari negara atau tempat kita melakukan bisnis menjadi faktor yang sangat penting. Sementara untuk bisnis atau usaha sekelas internasional anda harus memperhatikan kondisi dan keadaan dari ekonomi global.

Kita tahu bahwa konsumsi dipengaruhi oleh kekayaan penduduk, dan pelaku bisnis harus merencanakannya dengan tepat. Beberapa pertimbangan utama meliputi tersedianya kredit dan jumlah pendapatan disposable di pasar tertentu. Baik inflasi dan tingkat suku bunga dan GDP negara tertentu adalah faktor ekonomi lain yang dapat menghambat atau membantu usaha pemasaran Anda.

  • Keyakinan dan Sikap Sosial

Manusia ditakdirkan untuk merespons rangsangan yang berbeda dengan cara yang unik. Entah itu melalui budaya umum, unit keluarga, pendidikan, atau agama, kita dilatih untuk bereaksi positif terhadap hal-hal tertentu dan negatif terhadap orang lain.

Masyarakat memberlakukan kepercayaan, sikap, dan gaya hidup yang diadopsi oleh lingkungan sekitarnya. Sikap ini sering berubah karena orang berusaha untuk mengakomodasi tuntutan yang ditempatkan pada mereka oleh dunia di sekitar mereka.

Seperti yang mereka lakukan, permintaan akan gaya pakaian, perangkat teknologi, aktivitas rekreasi, dan produk / layanan lainnya meningkat sementara permintaan akan alternatif lain memudar.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perubahan Anggaran pada Pemerintah Daerah. perekonomian suatu negara untuk Untuk mempertahankan konsep anggaran, dan faktor internal dan eksternal.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Althianfinn dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 30 Jul 21