1. Menurut pendapat anda konsep kepemimpian yang bagaimana yang sesuai

Berikut ini adalah pertanyaan dari unknown pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Menurut pendapat anda konsep kepemimpian yang bagaimana yang sesuai dalam mengimplementasikan TQM2. Menurut anda bagaimana menggolongkan suatu organisasi dinyatakan sebagai organisasi yang efektif

3. Menurut pendapat anda, dilihat dari kontak dengan pelanggannya jasa layanan seperti Go Jek dan Grab digolongkan sebagai organisasi jasa..... Jelaskan

4. Jelaskan mengapa organisasi jasa merasa perlu untuk menyediakan layanan keluhan pelanggan, Jelaskan

5. Jelaskan mengapa kualitas dari sisi objective pada produk jasa dinyatakan tidak pernah ada?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

ada dimodul kak sebenarnya klau kita bc lagi buku nya

Penjelasan:

1. Kepemimpinan dan komitmen (leadership and commitment)

Filosofi TQM hanya dapat terlaksana bila dukungan dan tanggungan jawab penuh dari pimpinan (top management) yang didukung pula oleh middle dan lower management. Top management sebagai pimpinan puncak memperkenalkan TQM sebagai suatu filosofi dengan Menyusun sasaran dan merencanakan strategi pelaksanaaannya. Middle management kemudian yang berperan untuk memonitor dan mengendalikan kualiatas yang dilaksanakan diperusahaan atau organisasi.

2. Menurut saya cara menggolongkan suatu organisasi dinyatakan sebagai organisasi yang efektif seharusnya mempunyai perencanaan yang baik (good planning) yaitu setiap kegiatan organisasi atau perusahaan perencanaan memang harus disusun secara matang. Tanpa ada perencanaan maka kegiatan tidak dapat diukur efektivitas pelaksanaannya. Oleh karena itu, perencanaan dapat digunakan sebagai dasar pengendalian dan sebagai cara untuk mengadakan perbaikan dan peningkatan.

3. Jasa layanan seperti Go jek dan Grab digolongkan sebagai organisasi jasa transportasi online.

     Gojek adalah layanan ojek online terbesar di Indonesia. Applikasi ini menyediakan layanan antar-penumpang menggunakan roda dua ( Go Ride) dan roda empat ( Go Car), juga pesan antar makanan ( Go food), kiriman barang ( Go Send), dan lain-lain.

     Grab adalah applikasi yang menyediakan layanan GrabCar, GrabTaxi, GrabBike, dan GrabExpress untuk pengiriman paket dan dokumen. GrabBike menawarkan metode pembayran melalui tunai, kartu kredit, atau mobile wallet.

no 4. ada di halaman 5.27

no 5 ada di modul 6

good luck kak

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Ardimuhammad85 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 05 Aug 21