Semua perusahaan ternama bergerek pada bidang properti mengusulkan kebijakan

Berikut ini adalah pertanyaan dari ariangombo pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Semua perusahaan ternama bergerek pada bidang properti mengusulkan kebijakan yang baru; pada tahun mendatang, seluruh staf perencanaan harus lulusan MBA dari universitas luar negeri. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi persaingan dunia bisnis properti semakin yang ketat . Untuk menyakinkan pemimpin anda , yaitu direktur perencanaan, maka saluran dan media apa yang anda gunakanJelaskan.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Sebuah perusahaan ternama di ibu kota yang bergerak di bidang properti mengusulkan suatu kebijakan yang baru bahwa pada tahun mendatang seluruh staf perencanaan adalah lulusan MBA dari universitas luar negeri ternama. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi persaingan dunia bisnis property yang dari tahun ke tahun semakin marak dan tajam. Untuk meyakinkan atasan yaitu direktur perencanaan, saluran dan media yang  yang akan Anda gunakan adalah elektronik.

Penjelasan:

Saluran media elektronik dipilih karena saluran media elektronik lebih  up to date, info yang diberikan melalui media elektronik lebih cepat dibandingkan dengan media lainnya, sehingga informasi yang diberikan lebih kredibel dan juga terkini, kemudahan akses internet membuat media ini lebih digemari karena kemudahan dan kepraktisannya.

Pelajari lebih lanjut materi tentang mrdia elektronik yomemimo.com/tugas/752620

#BelajarBersamaBrainly

Penjelasan:

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh jocny10 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 05 Mar 22