jelaskan bentuk kerja sama internasional pada masa pandemi covid-19​

Berikut ini adalah pertanyaan dari nadilapramudita76 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jelaskan bentuk kerja sama internasional pada masa pandemi covid-19​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

menurut luis

■1 .Bantuan teknis.

Penanganan program pemulihan ekonomi membutuhkan keterlibatan yang luas dengan berbagai pemangku kepentingan utama, tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari luar negeri.

■2.Diplomasi Ekonomi.

Selama proses pemulihan ekonomi, penting untuk mempromosikan kepentingan ekonomi kita di luar negeri, terutama kepada negara mitra yang memiliki hubungan erat di bidang perdagangan, keuangan, investasi, dan pariwisata

■3Dukungan finansial.

Kita semua menyadari bahwa wabah yang tidak terduga ini telah menyebabkan tekanan tambahan pada anggaran nasional banyak negara.

Dalam konteks Indonesia, dengan adanya tambahan pengeluaran untuk mengatasi wabah COVID-19, Kementerian Keuangan telah memperkirakan defisit anggaran akan melebar melampaui batas defisit tiga persen yang biasanya diberlakukan setiap tahun anggaran.

udah segitu doang .capek ngetik terus

Penjelasan:

SEMOGA JAWABAN DARI SAYA BERMANFAAT

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh LUIScahGANDEZ dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 07 Jul 21