buatlah circular frow diagram 4 sektor dan berikan penjelasan nya

Berikut ini adalah pertanyaan dari andracdelon5 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Buatlah circular frow diagram 4 sektor dan berikan penjelasan nya dari diagram tersebut!jam 10:30 kumpul​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1. Sektor rumah tangga yang dimana terbentuk atas sekelompok daripada individu yang dimana akan dianggap homogen maupun identik.

2. Sektor perusahaan yang dimana terbentuk dari berbagai macam bentnuk perusahaan yang melakukan produksi dari barang dan layanan.

3. Sektor pemerintah yang dimana memiliki wewenang politik yang melakukan pengaturan terhadap kegiatan darip masyarakat dan perusahaan.

4. Sektor asing yang dimana merupakan sebuah bentuk sektor ekonomi dunia yang dimana hal ini merupakan transaksi ekspor dan impor.

Jawaban:1. Sektor rumah tangga yang dimana terbentuk atas sekelompok daripada individu yang dimana akan dianggap homogen maupun identik.2. Sektor perusahaan yang dimana terbentuk dari berbagai macam bentnuk perusahaan yang melakukan produksi dari barang dan layanan.3. Sektor pemerintah yang dimana memiliki wewenang politik yang melakukan pengaturan terhadap kegiatan darip masyarakat dan perusahaan.4. Sektor asing yang dimana merupakan sebuah bentuk sektor ekonomi dunia yang dimana hal ini merupakan transaksi ekspor dan impor.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh lizuzioxo dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 05 Jan 22