Manajemen perusahaan DY menggunakan informasi akuntansi untuk merencanakan pembelian aset

Berikut ini adalah pertanyaan dari naeliaja090 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Manajemen perusahaan DY menggunakan informasi akuntansi untuk merencanakan pembelian aset guna meningkatkan kapasitas produksi. Manfaat akuntansi berdasarkan pernyataan tersebut sebagai ....​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Dalam merencanakan pembelian aset informasi akuntansi sangat berguna bagi manajem perusahaan. Dalam pertanyaan tersebut manfaat akuntansi adalah sebagai dasar keputusan manajerial.

Penjelasan:

Dalam pengambilan keputusan, manajer perusahaan harus mempertimbangkan beberapa hal salah satunya adalah kondisi keuangan perusahaan.

Ketika perusahaan menghadapi permintaan produk yang sangat tinggi maka dapat memperhitungkannya menggunakan akuntansi. Jika pemasukan tinggi dan cashflow berjalan maka pembelian aset untuk meningkatkan produktifitas dapat diperhitungkan.

Baca manfaat akuntansi di yomemimo.com/tugas/9787583

#BelajarBersamaBrainly

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Taufikhi1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 09 Dec 21