3. Jelaskan menurut pendapat Saudara strategi pelayan kompetitif apa yang

Berikut ini adalah pertanyaan dari oayifotia pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

3. Jelaskan menurut pendapat Saudara strategi pelayan kompetitif apa yang digunakan pada layananmakanan cepat saji “Mc Donald” menerapkan apa

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Strategi pelayanan kompetitifyang digunakanMcDonald'sdalamlayanannya yang pertama dari kualitas produknya, pemanfaatan layananbuka selama 24 jamserta drive thru, melalui iklan, kolaborasi brand, promo, inovasi, pemanfaatan teknologi, serta analisis biaya yang matang dari McDonald's.                                                    

Pembahasan:

McDonald's merupakan perusahaan cepat saji bertaraf internasional. McDonald's memanfaatkan layanan buka selama 24 jam serta drive thru yang membuat perusahaan ini cukup banyak dipilih oleh konsumen. Promo-promo dan inovasi yang menarik dan tiada henti, serta iklan yang unik yang ditampilkan juga segmentasi pasaryangcukup luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mampu membuat perusahaan ini kompetitif dengan kompetitor-kompetitor yang lain. Selain itu, perusahaan ini cukup berani menggandeng atau berkolaborasi dengan brand-brand besar untuk memperluas segmentasi pasar perusahaannya sehingga McDonald's sampai saat ini tetap mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain.                              

Pelajari lebih lanjut:

Strategi pemasaran dalam mencapai target perusahaan: yomemimo.com/tugas/22453096

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 31 Jul 22