Jenis anggaran apa yang tersedia untuk melakukan pembangunan tim?

Berikut ini adalah pertanyaan dari irmaynt22 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jenis anggaran apa yang tersedia untuk melakukan pembangunan tim?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Penganggaran perusahaan mengacu pada proses di mana bisnis memperkirakan keuangannya untuk periode mendatang dan merencanakan operasinya. Dalam mengembangkan anggaran, perusahaan biasanya dimulai dengan rencana proyek, kemudian menentukan jumlah waktu, tujuan, dan biaya proyek.

Untuk mencapai tujuannya, sebuah bisnis harus merencanakan dan menerapkan strateginya dengan cara yang terukur. Bisnis harus menentukan apakah suatu proyek layak secara finansial, kemudian mengaitkan tujuan perusahaan dengan sumber daya yang tersedia.

Penganggaran perusahaan memungkinkan manajemen yang lebih tinggi mengembangkan strategi yang masuk akal bagi mereka yang berada di level bawah organisasi. Sebagai contoh, seorang tenaga penjual ritel mungkin harus menghasilkan pendapatan lima juta rupiah per bulan untuk perusahaan untuk mencapai tujuan keuangannya

Penjelasan:

semoga membantu

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh gg9897532 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 11 Jan 22