Pengembangan dan administrasi program yang digunakan untuk meningkatkan kualitas dan

Berikut ini adalah pertanyaan dari jaehyen pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Dasar

Pengembangan dan administrasi program yang digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja karyawan perusahaan disebut sebaga​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pengertian dari pengembangan dan administrasi program yang digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja karyawan perusahaan disebut dengan pengembangan karyawan.

Penjelasan:                                      

Pengembangan karyawan merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh perusahaan agar dapat terus berkembang dan mempertahankan eksistensi perusahaan terhadap persaingan selain itu juga merupakan investasi bagi perusahaan tersebut. Dengan adanya pengembangan karyawan ini diharapkan kualitas dari para karyawan semakin meningkat dan dapat mengurangi resiko-resiko yang terjadi pada perusahaan.

Ada banyak pengertian pengembangan karyawan menurut para ahli, dan secara umum pengertian dari pengembangan karyawan adalah sebuah proses untuk meningkatkan kinerja karyawan dengan cara meningkatkan pengetahuan, keterampilan san juga sikap untuk mencapai peningkatan kualitas kerja sesuai dengan harapan perusahaan tersebut.

Adapun tujuan dari pengembangan dan pelatihan karyawan antara lain sebagai berikut:

  • Dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.
  • Dapat memperbaiki kualitas produktivitas karyawan.
  • Dapat meningkatkan retensi karyawan.
  • Dapat meningkatkan keterampilan karyawan dan tanggung jawab yang lebih tinggi.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang yang dimaksud dengan pelatihan tenaga kerja dapat dilihat pada yomemimo.com/tugas/6974140

#BelajarBersamaBrainly    

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ekaboz17 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 18 Jul 22