Pada tahun kelahiran Nabi Muhammad kota Mekkah diserang oleh pasukan

Berikut ini adalah pertanyaan dari prom1zenfone pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Dasar

Pada tahun kelahiran Nabi Muhammad kota Mekkah diserang oleh pasukan Abraha, karena merasa iri dengan keramain kota Mekkah, Abraha mengerahkan seluruh pasukan gajah untuk menghancurkan Ka’bah. Dari pernyataan tersebut tahun kelahiran Nabi Muhammad disebut dengan ….a. Tahun Unta
b. Tahun Gajah
c. Tahun Kerbau
d. Tahun Ular

jawab nya nggak boleh salah!​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW

PENJELASAN :

Pada tahun kelahiran Nabi Muhammad kota Mekkah diserang oleh pasukan Abraha, karena merasa iri dengan keramain kota Mekkah, Abraha mengerahkan seluruh pasukan gajah untuk menghancurkan Ka’bah.

SOAL :

Pada tahun kelahiran Nabi Muhammad kota Mekkah diserang oleh pasukan Abraha, karena merasa iri dengan keramain kota Mekkah, Abraha mengerahkan seluruh pasukan gajah untuk menghancurkan Ka’bah. Dari pernyataan tersebut tahun kelahiran Nabi Muhammad disebut dengan ….

a. Tahun Unta

b. Tahun Gajah

c. Tahun Kerbau

d. Tahun Ular

jawab nya nggak boleh salah!

JAWABAN :

B. Tahun Gajah

__________________

MAPEL : PAI

MATERI : KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ar09012007 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 08 Mar 22