1. Indonesian termasuk salah satu negara yang terdampak pandemi covid-19.

Berikut ini adalah pertanyaan dari erinatriwidyastuti4 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Dasar

1. Indonesian termasuk salah satu negara yang terdampak pandemi covid-19. analisislah dampak pandemi covid-19 terhadap kerja sama ekonomi internasional bagi Indonesia!2. mengapa dengan melakukan kerja sama ekonomi internasional suatu negara dapat memperoleh banyak modal dan melakukan alih teknologi?

3. sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar, Indonesia menjalin hubungan baik dengan Arab Saudi. Berikan contoh kerja sama bilateral antar kedua negara!

4. Indonesian menjadi salah satu negara anggota APEC. menurut pendapat Anda, apa saja keuntungan dan kerugian keikutsertaan Indonesia dalam organisasi tersebut?

5. FAQ merupakan organisasi yang berada dibawah naungan perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). salah satu tujuan didirikannya FAO untuk meningkatkan jumlah dan mutu pangan di dunia.
Berdasarkan tujuan tersebut, tuliskan tiga kegiatan yang dilakukan FAQ!​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:1. Susah untuk keluar mencari makan karena pandemi

2. Gaji kantor sedikit

Penjelasan:

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh arvinfavian1slam dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 27 Jul 21