Terjemahkan teks dibawah ini menjadi bahasa Indonesia!​

Berikut ini adalah pertanyaan dari flizuxhima pada mata pelajaran B. mandarin untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Nama saya Feili, hari ini saya dan mama mau pergi ke Jakarta untuk mengunjungi* kakak (laki-laki). Mama tidak suka naik pesawat, maka kami naik kereta api.

Kami telah membeli 2 lembar tiket kereta api, kereta berangkat jam 9.20 pagi, kami sudah tiba di statiun jam 8.55.

Di stasiun kami menunggu selama 18 menit kereta pun datang. Saya dan mama naik kereta jam 9.20. Selama perjalanan saya dan mama melihat pemandangan yang indah, mama juga telah membawa banyak sekali snack yang paling saya suka, maka saya sangat senang.

Kami tiba di Jakarta jam 5.25 sore. Setelah turun kereta kakak menjemput kami di stasiun. Hari ini saya sangat bahagia, karena bisa bersama-sama dengan keluarga.

*Mengunjungi = 拜访 bài făng

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh YL2793 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact