HolidayI Spent my holiday in karimun jawa central java with

Berikut ini adalah pertanyaan dari Zayang pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

HolidayI Spent my holiday in karimun jawa central java with my friends on the first day, I arrived at karimum jawa harbour at 10.00 am after a 12 haur trie with a bus and ferry boat. After I arrived , I decide to take a shower and rest for a whill.
Then , I followed a trip with our guide to explove a view island araund karimun jawa.
on the next morning, we went snokling and explore more islands.
we had fun, we also ate good food.
on the last day, I went shopping for some souvenirs afther that, I went to harbour at 11.00 am we arrived in bandung at 23.00 pm in had a wonderful experience in karimun jawa.
it was the best trip of my life.

\ \boxed{ \ \green{change \: to \: indonesian}}

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Hari libur

Aku menghabiskan liburanku di Karimun Jawa, Jawa tengah bersama teman-teman. Pada hari pertama, aku tiba di pelabuhan karimum jawa pada pukul 10.00 setelah 12 jam menumpang bus dan naik kapal feri. Setelah sampai, aku memutuskan untuk mandi dan istirahat sejenak.

Kemudian, aku mengikuti perjalanan dengan pemandu wisata kami untuk menjelajahi pemandangan pulau di sekitar Karimun Jawa.

Keesokan paginya, kami pergi snokling dan menjelajahi lebih banyak pulau. Kami bersenang-senang, kami juga makan makanan enak.

Di hari terakhir, aku pergi berbelanja oleh-oleh setelah itu. Aku pergi ke pelabuhan pada pukul 11.00. Kami tiba di bandung pada pukul 23.00. Kami memiliki pengalaman yang indah di Karimun Jawa.

Itu adalah perjalanan liburan terbaik dalam hidupku.

Penjelasan:

Jawaban merupakan materi pembelajaran Translation (terjemahan) dari teks Bahasa Inggris.

Teks soal dalam Bahasa Inggris menggunakan bentuk kalimat Simple Past Tense karena menjelaskan aktivitas kegiatan di masa lampau dalam Bahasa ingris.

Simple Past Tense:

(+) Subject + Verb-2 + Object

Semoga membantu ya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh cyberpresent dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact