Saga pergi ke jakarta pada malam selasa pukul 21.30 malem

Berikut ini adalah pertanyaan dari 123brainly pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Saga pergi ke jakarta pada malam selasa pukul 21.30 malem hari, saya sampai di mesjid At-Tin pukul 03.15 pagi, Saya mandi shalat subuh dan sarapan pagi disana, Sehabis sarapan pagi saya dan temen-teman saya pergi ke museum lubang buaya dan melihat sumur lubang buaya dimana para pahlawan kita disika, sehabis itu kami malatjutkan perjalanan ke GSA (Gelanggang Simudra Ancol) saya melihat pertunjukkan lumba-lumba dan saya juga menonton bioskop. Disana kami juga makan siang bersama. Setelah itu kami pargike DUFAN (Dunia fantasi) disana saya dan teman-teman saya naik 3 wahana yaitu wahana yang pertama kolang kaling, wahana yang kedua kereta misteri, terus saya naik wahana yang ketiga yaitu Istana boneka, habis itu kami melanjutkan perjalanan ke pantai disana kami makan malam dan saya juga membeli baju buat adik yang tercinta dan keponakan. setelah itu kami pergi pusat oleh-oled disana saya membeli kue batok dan bapia patok. Selanjutnya kami melanjutkan perjalanan untuk punlang kami sampai di SMP jam 03.07 pagiTOLONG GANTI PAKE B.INGGRIS PLISSS​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Indonesia

Inggris

Saga went to Jakarta on Tuesday night at 21.30 in the evening, I arrived at the At-Tin mosque at 03.15 in the morning, I took a shower at dawn and had breakfast there. After breakfast my friends and I went to the crocodile hole museum and saw the hole well crocodile where our heroes were tortured, after that we continued our trip to GSA (Gelanggang Simudra Ancol) I saw a dolphin show and I also watched a movie. There we also had lunch together. After that we went to DUFAN (Fantasy World) there my friends and I went on 3 rides, namely the first ride to and fro, the second ride was the mystery train, then I took the third ride, namely the Doll Palace, after that we continued our journey to the beach there we had dinner and I also bought clothes for my beloved sister and nephew. after that we went to the souvenir center there I bought coconut shell cakes and bapia pegs. Then we continued our journey for our punlang to arrive at SMP at 03.07 in the morning

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh farisacaca433 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact