translate ke inggris verb 2 selesai upacara kita langsung menuju

Berikut ini adalah pertanyaan dari namakunisa18 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

translate ke inggris verb 2 selesai upacara kita langsung menuju ke bis yang sudah di tentukan oleh panitia saya berada di bis 1 saya duduk bersama teman saya yang bernama felis dan zawa selama di perjalanan kita karaokean,nyanyi bareng dan sebagaian ada yang tidur. sekitar jam 10 kita berhenti sebentar di res area tol mojokeerto setelah berhenti kita lanjut perjalanan ke masjid al akbar surabaya untuk melaksanakan sholata jum'at bagi yang laki" dan yang perempuan makan siang ,setelah di masjid al akbar kita lanjut perjalanan sampai di probolinggo kita berhenti di spbu untuk istirahat saat di probolinggo cuacanya hujan selesai istirahat kita lanjut makan selesai makan kit pergi menuju ke pelabuhan ketapang banyuwangi.sekitar jam 10 an malam kita menyebran ke pulau dewata atau pulau bali, hari pertama di pulau bali kita ziarah makam ke makam wali pitu yang bernama habib ali bin umar bafaqih setelah ziarah kita lanjut perjalanan menuju ke resto karunia untuk makan dan mandi selesai makan dan mandi kita lanjut ke tanah lot untuk mengerjakan tugas yaitu mencari orang asing untuk diajak berbicara dengan bahasa inggris dalam tugas ini kita di bagi beberapa kelompok yang satu kelompoknya isi 10 orang saya satu kelompok dengan zila,sevti,hilya,rara,zahra,zawa,meisa,fiya,dan felis setelah kita mendapak beberapa orang asing kita menuju ke museum bajra bali yang menceritakan tentang perjuangan rakyat bali menyerang penjajah setelah ke museum kita makan siang di dewata dan membeli oleh" setelah makan kita lanjut menuju je pantai kuta untuk melanjutkan tugas kami selesai kita mengerjakan tugas kita menaiki angkot untuk lanjut ke pusat oleh oleh krisna untuk makan dan membeli oleh" srelah itu kita istirahat di hotel mars city bali . hari kedua di bali kita ke seraya budaya untuk melihat pentas seni tari barong selesai melihat pentas seni kita menuju ke resto taman sari di area bedugul disana kabutnya sangat tebal tetapi pemandangan nya sangat indah selesai makan kita lanjut ke bedugul danau terluas setelah danau batur disana aku menaiki wahana sampan dayung selesai di bedugul kita lanjut ke pelabuhan untuk melaksanakan penyebrangan ssampai di pelabuhan kita menaiki kapal untuk melaksanakan penyebrangan kita tiba di pelabuhan ketapang dan kita makan malam di resto .akhirnya saya tiba di lamongan dengan selamat​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

after the ceremony we went straight to the bus which had been determined by the committee I was on bus 1 I sat with my friends named Felis and Zawa while on our way karaoke, singing and the women had lunch, after going to the Al Akbar Mosque we continued our journey until we arrived at Probolinggo we stopped at a gas station to rest while in Probolinggo the weather was rainy after our break the first day on the island of Bali we make a grave pilgrimage to the tomb of Wali Pitu named Habib Ali bin Umar Bafaqih after the pilgrimage we continue our journey to the bounty restaurant to eat and take a shower.lots to do the task, namely finding foreigners to speak English with in this task we are divided into several groups where one group contains 10 people, I am a group Foreigners, we go to the Bajra Bali Museum which tells about the struggle of the Balinese people to attack the invaders. After going to the museum, we have lunch at the Dewata and buy souvenirs.Kuta, to continue our task, we finished our task. We took a bus to continue to the center by Krisna to eat and buy souvenirs. After that, we rested at the Mars City Hotel.after seeing the art stage, we headed to the Taman Sari restaurant in the Bedugul area, where the fog was very thick, but the scenery was very beautiful. After eating, we continued to Bedugul, the largest lake after we continue to the port to carry out the crossing until at the port we board a ship to carry out the crossing we arrive at the port of Ketapang and we have dinner at the restaurant. finally I arrived at Lamongan safely

pejelasan : JAN LUPA LAIK & FOLLOW

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh yaa295 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact