contoh teks factual recount singkat​

Berikut ini adalah pertanyaan dari idapurnamadewi24 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Contoh teks factual recount singkat​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

I went to Istanbul Turkey to continue my education, I went there with my comrades in armsThe first day, I arrived at Istanbul Turkey airport at around 7 am after a 6 hour flight. I decided to continue the journey to Bursa City, I went there by bus that routed to Bursa City. Along the way I always look around my left and right, at that time it was autumn where the leaves along the road were falling, I was immediately fascinated by the scenery around. During the trip, I soon arrived at the city of stock exchange, a very beautiful city. After getting there I decided to take a walk to enjoy the city of exchange. At 10 pm I returned to the dormitory to rest, because tomorrow I want to visit my campus at Uludağ üniversitesi.While studying in the land of the 4 seasons, I gained a lot of experience and knowledge. Turkey is an Islamic country that is thick with history, not only that, this European-style country has unique tourism, food, culture and other beautiful things that are stored in Turkey.

Terjemahan:

Aku pergi ke Istanbul Turki untuk melanjutkan pendidikan ku, aku pergi kesana bersama teman seperjuangan kuHari pertama, aku sampai di bandara atatür Istanbul Turki sekitar 7 pagi setelah penerbangan 6 jam. Aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke kota bursa, aku pergi kesana dengan bus yang memalui rute ke kota bursa. Sepanjang perjalanan aku selalu mengamati di sekitar kanan kiriku, pada waktu itu di sana sedang musim gugur dimana daun-daun di sepanjang jalan berguguran, aku langsung terpesona melihat pemandangan sekitar. Selama di perjalanan tak lama pun aku sampai di kota bursa, kota yang sangat indah. Setelah sampai di sana aku memutuskan untuk berjalan-jalan untuk menikmati kota bursa. Pada pukul 10 malam aku kembali ke asrama untuk istrirahat, karena besok aku ingin mengunjungi kampus ku di Uludağ üniversitesi.Selama menuntut ilmu di negeri 4 musim tersebut banyak pengalaman dan ilmu yang ku dapatkan. Negara Turki adalah negara Islam yang kental akan sejarah, tak hanya itu negara yang bercorak Eropa tersebut memiliki keunikan wisata, makanan, kebudayaan dan lain lain sesuai yang indah yang tersimpan di negara turki.

Penjelasan :

SEMOGA MEMBANTU

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh KHiidanz dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact