New Year Holiday StoryThe last school holiday, I spent the

Berikut ini adalah pertanyaan dari cindyandinya5 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

New Year Holiday StoryThe last school holiday, I spent the time with my family on vacation to a relative's
house in Madiun, approximately 6 hours trip by bus from our home in Malang.
On the way there, we saw many beautiful views such as rice fields, mountains, etc.
When we arrived at the uncle's house, we were greeted by our relatives who had not
met us for a long time. The next day, we visited some tourist object in Madiun until the sky
got dark. After that, we decided to get back to my uncle's house at 6:00 p.m.
Then, at night, suddenly, one of my cousins came and asked me to
celebrate the New Year's Eve together. Actually, I really forgot that it was a New Year's
Eve I was very happy because my cousin reminded me about that. So then, we walked to
the center of Madiun. It was so crowded because a lot of people also wanted to celebrate
New Year.
We enjoyed the night, and when the clock showed 10 seconds to midnight, we
started the countdown together. The dark sky then became so colorful when the fireworks
rouse in the sky. It was so beautiful.
After enjoying New Year's Eve, we decided to go home the next morning. That was
an impressive experience during my New Year's holiday in Madiun.

artinya?​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Kisah Liburan Tahun Baru Liburan sekolah terakhir, saya menghabiskan waktu bersama keluarga untuk liburan ke kerabat rumah di Madiun, sekitar 6 jam perjalanan dengan bus dari rumah kami di Malang. Dalam perjalanan ke sana, kami melihat banyak pemandangan indah seperti sawah, gunung, dll. Ketika kami sampai di rumah paman, kami disambut oleh kerabat kami yang belum bertemu kami untuk waktu yang lama. Keesokan harinya, kami mengunjungi beberapa objek wisata di Madiun hingga ke langit menjadi gelap. Setelah itu, kami memutuskan untuk kembali ke rumah paman saya pada pukul 18.00. Kemudian, pada malam hari, tiba-tiba, salah satu sepupu saya datang dan meminta saya untuk melakukannya rayakan malam tahun baru bersama. Sebenarnya, saya benar-benar lupa bahwa itu adalah Tahun Baru Eve saya sangat senang karena sepupu saya mengingatkan saya tentang itu. Jadi, kami berjalan ke pusat kota Madiun. Itu sangat ramai karena banyak orang juga ingin merayakannya Tahun baru. Kami menikmati malam, dan ketika jam menunjukkan 10 detik hingga tengah malam, kami memulai hitung mundur bersama. Langit yang gelap kemudian menjadi sangat berwarna saat kembang api bangkit di langit. Itu sangat indah. Setelah menikmati malam tahun baru, kami memutuskan untuk pulang keesokan paginya. Itu tadi pengalaman yang mengesankan selama liburan Tahun Baru saya di Madiun.

Penjelasan:

itu ya artinya ^^

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh parkkimchi dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact