Liburan sekolah kemarin, saya dan keluarga saya pergi ke Bali.

Berikut ini adalah pertanyaan dari alpu257811 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Liburan sekolah kemarin, saya dan keluarga saya pergi ke Bali. Kami meninggalkan rumah pada hari Rabu. Kami pergi dengan menggunakan mobil. Membutuhkan 1 hari untuk sampai di Bali dari rumah. Kami sampai di Bali pada malam hari, lalu kami menginap di hotel Anvaya dan beristirahat.Pada pagi sampai siang hari, kami menunggu ayah saya selesai bekerja. Saat menunggu ayah selesai bekerja, kami berjalan melihat lihat hotel kami. Dan pada sore hari saya dan keluarga saya memutuskan untuk makan dan pergi ke pantai Kuta. Disana, saya dan keluarga saya menikmati pemandangan matahari terbenam. Setelah itu, kami kembali ke hotel untuk sholat. Habis itu kami tidak jalan jalan dulu karena ayah saya masih ada kerjaan.

Hari berikutnya, saya dan keluarga saya pergi mengelilingi Bali. Disana banyak sekali pura, yaitu tempat berdoanya orang hindu. Kami dapat banyak foto saat di Bali. Disiang hari, kami kembali ke hotel untuk makan dan beristirahat. Setelah itu, kami pergi jalan jalan lagi hingga matahari sudah mulai gelap, dan kami pun kembali lagi ke hotel. Pada pagi hari di hari terakhir, Adek saya panas. Dan waktu itu saya dan ayah saya pergi mencari obat. Tetapi, belum ada apotek terdekat yang buka, jadinya saya dan ayah saya membeli obat di toko toko yang sudah buka. Kami tidak bisa jalan jalan dulu karena harus merawat Adek saya yang sakit.

Dan saat siang hari, Adek saya sudah sembuh. kami pun check out hotel dan perjalanan pulang ke rumah. Di perjalanan pulang, kami membeli oleh oleh khas Bali. Setelah membeli oleh oleh, kami langsung melanjutkan perjalanan pulang. Menurut saya, itu adalah liburan yang kurang menyenyangkan. Karena saya belum mengunjungi banyak tempat wisata Disana, dan saya berharap supaya saya bisa ke Bali lagi di lain waktu.

Tolong terjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dan kasih verb 2 was/were​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Yesterday's school holiday, my family and I went to Bali. We left the house on Wednesday. We went by car. Takes 1 day to arrive in Bali from home. We arrived in Bali in the evening, then we stayed at the Anvaya hotel and rested.

From morning until noon, we waited for my father to finish work. While waiting for dad to finish work, we walked around looking at our hotel. And in the afternoon my family and I decided to eat and go to Kuta beach. There, my family and I enjoyed the sunset. After that, we returned to the hotel to pray. After that, we didn't go for a walk because my father still had work.

The next day, my family and I went around Bali. There are many temples, which are places for Hindu people to pray. We got a lot of photos while in Bali. In the afternoon, we return to the hotel to eat and rest. After that, we went for a walk again until the sun had started to get dark, and we returned to the hotel. On the morning of the last day, my sister was hot. And that time my father and I went looking for medicine. However, none of the nearest pharmacies were open yet, so my father and I bought medicine at stores that were already open. We couldn't walk first because we had to take care of my sick brother.

And during the day, my sister was healed. We checked out of the hotel and headed back home. On the way home, we bought Balinese souvenirs. After buying souvenirs, we immediately continued our journey home. In my opinion, it was a less than pleasant vacation. Because I haven't visited many tourist attractions there, and I hope that I can go to Bali again another time.

Penjelasan:

was / were sudah tertera ya kak

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh bella12605 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact