I had an amazing vacation, I went to the Dunia

Berikut ini adalah pertanyaan dari vanesagayuh40 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

I had an amazing vacation, I went to the Dunia Fantasi Ancol with my big family. I felt very happy because it’s the first vacation that I went to Dufan.I saw many games there like roller coaster, bianglala, hysteria, carrosel, and many more. I took a picture with a clown, the clown was very cute but my nephew cried because he scaried to clown. I tried some games like bianglala, carrosel, and went to the ghost tunnel. And then my sister and I tried cable car. I saw a beautiful scenery, overall vehicle can looked in here on the cable car, of course my sister and I took a picture too.

And then we played around in the beach for see a sunset. I looked a sunset there, it’s the first moment that I cloud see a sunset with my big family in the Ancol Beach. The sunset was very beautiful. Then I had dinner in a small restaurant in foreshore we ate fried fish, grilled crab, and a delicious cake for dessert.

Finnaly we got back home on midnight and arrived at home in the morning. I felt very tired but it’s fun. It’s my Unforgettable experience in my life. I’m very satisfied had vacation to the Dunia Fantasy Ancol.

1.What is the main idea of the third paragraph?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Saya memiliki liburan yang luar biasa, saya pergi ke Dunia Fantasi Ancol bersama keluarga besar saya. Saya merasa sangat senang karena ini adalah liburan pertama saya ke Dufan.

Saya melihat banyak permainan disana seperti roller coaster, bianglala, histeria, carrosel, dan masih banyak lagi. Saya berfoto dengan badut, badut itu sangat lucu tetapi keponakan saya menangis karena dia takut dengan badut. Saya mencoba beberapa permainan seperti bianglala, carrosel, dan pergi ke terowongan hantu. Dan kemudian saya dan saudara perempuan saya mencoba kereta gantung. Saya melihat pemandangan yang indah, secara keseluruhan kendaraan bisa melihat di sini di kereta gantung, tentu saja saya dan saudara perempuan saya juga berfoto.

Dan kemudian kami bermain-main di pantai untuk melihat matahari terbenam. Saya melihat matahari terbenam di sana, itu adalah momen pertama saya melihat matahari terbenam bersama keluarga besar saya di Pantai Ancol. Matahari terbenam itu sangat indah. Kemudian saya makan malam di sebuah restoran kecil di tepi pantai kami makan ikan goreng, kepiting bakar, dan kue lezat untuk pencuci mulut.

Akhirnya kami kembali ke rumah pada tengah malam dan tiba di rumah di pagi hari. Saya merasa sangat lelah tetapi itu menyenangkan. Ini adalah pengalaman saya yang tak terlupakan dalam hidup saya. Saya sangat puas berlibur ke Dunia Fantasi Ancol.

Terjemahan langsung

Penjelasan:

yang ditanyakan : Apa gagasan utama paragraf ketiga?

jawab :dan kemudian kami bermain² di pantai untuk melihat matahari terbenam.

smg membantu!!

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh zahramareta6 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact