tolong bantu translate ke bhs inggris verb 2 kak tolong

Berikut ini adalah pertanyaan dari rajagame1155 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tolong bantu translate ke bhs inggris verb 2 kak tolong 2 hari lagi dikumpulkanHaloo, aku di tahun kemarin study tour ke jogja, teman² ku sangat senang karena kami mau perjalanan ke jogja saat malam, diperjalanan kami berhenti di rest area untuk beristirahat dan membeli sesuatu untuk dimakan dan diminum setelah sudah selesai istirahat kami melanjutkan perjalanan kami ke jogja.

Hari pun sudah pagi, kami berhenti di restoran jogja untuk makan dan mandi di sana sekaligus sholat subuh di sana setelah makan aku jalan² di sekitar restoran tersebut dam mempotrt pemandangan yang indah sekali di sana, tertutupi embun pagi yang dingin membuatku tidak bisa mengondisikan wajahku yang terlihat sangat senang, aku memotret pohon, angkringan, langit bahkan aku memotret daun dan tiang listrik di sana karena suasananya sangat beda klo di kotaku.

Setelah kami selesai makan di restoran kami melanjutkan perjalanan kami ke candi borobudur untuk meneliti tugas sekolah dan mencatatnya sekaligus untuk bersenang senang di sana, aku berjalan jalan memutari candi terus menerus karena sangat cantik dan aku juga buta arah hahaha jadi sulit untuk menemukan para pembina study tour aku, walaupun begitu aku sangat senang karena di sana sangat indah dan sangat bagus, aku sangat terpesona akan kekokohan candi borobudur tersebut dan cerita candi borobudur, aku memotret apapun yang aku anggap bagus di mataku.

Setelah kami keluar dari candi borobudur kami berhenti dan makan siang di restoran yang berbeda dari restoran yang kami kunjungi pagi tadi, di restoran ini aku juga mendapatkan banyak foto yang aku potret di restoran tersebut, makanannya sangat enak dan aku suka.

Setelah nya kami menuju ke hutan pinus pengger, ketika aku sampai disana aku dikejutkan oleh pohon² yang sangat tinggi di sana, aku sangat tertarik untuk memotretnya, alhasil aku memotret banyak sekali pemandangan² pohon² yang sangat tinggi tersebut, aku melihat pohon² tersebut dan berpikir "oh, ini mirip sekali dengan dunia fantasy yang sering aku impikan" aku sangat senang akan hal itu dan tidak bisa berkata apa².

Setelahnya hari mulai sore kami pergi ke wisata selanjutnya yaitu HEHA SKY disana aku sangat senang dan berjalan² mengusuri semua jalan di heha sky, aku membeli sosis nonton konser dan lain², tetapi entah dimana teman² ku yang lain mereka sudah berpencar kemana², aku sangat senang menikmati waktuku sendirian hehe.

Setelahnya sudah malam, kami pergi ke restoran lagi untuk makan malam restorannya beda juga dari yg pagi dan siang, restoran kali ini suasananya sedikit seram dan gelap tapi aku sangat suka karena aku suka sekali kegelapan, disana aku makan dan mandi, setelahnya kami dan para pembina masuk untuk mempersiapkan apapun itu untuk pulang.

Oh ya, kami juga berhenti untuk membeli oleh² yaitu bakpiya, mungkin aneh bagiku karena aku jarang makan bakpiya.

Setelah membeli oleh² kami berangkat pulanh ke kota kami, di dalam perjalanan kami juga berhenti di rest area untuk membeli cemilan dan ke toilet, aku pergi membeli kopi dan sosis, setelah sudah selesai beli cemilan kami berangkat lagi tapi sudah beberapa jam berlalu tiba² aku bisa tertidur padahal aki sudah minum kopi, dan juga tidurku itu tidak sebentar saja, aku tidur sampai kami sudah tiba di kota kami, aku sangat terkejut dan cepat² keluar bus, hari sudah sangat gelap dan aku masih mengantuk menunggu jemputan, walaupun begitu aku sangat senang karena bisa berpetualang dengan teman²ku.​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Halo, I was in the year yesterday studying to Jogja, my friends were very happy because we wanted to travel to Jogja at night, our way stopped at Rest Area to rest and buy something to eat and drink after being completed our break continued our trip to Jogja.

The day was morning, we stopped at the Jogja restaurant to eat and shower there at a time dishweaw there after eating me a walk around the restaurant was damming the beautiful scenery there, covered in cold morning dews made me can not condition my face looking very happy, I shoot trees, angkringan, the sky even I shot the leaves and electric poles there because of the atmosphere very different klo in my town.

After we finished eating at the restaurant we went on our way to Borobudur temple to research the school task and record it at once to have fun there, I walked the way of constant temple because it was very beautiful and I was also blind Durah Hahaha so hard to find the center of the study of my tour, even though I was so happy because there was very beautiful and very good, I was very fascinated to the smuggish of the Borobudur temple and the story of Borobudur temple, I shoot whatever I considered good in my eyes.

After we were out of the temples of Borobudur we stopped and had lunch at the restaurant different from the restaurant we visited earlier, at this restaurant I also got a lot of photos I had portrait in the restaurant, the food was very tasty and I liked.

After his we headed to the pine forest of the driver, when I got there I was surprised by a very tree tree there, I was very interested to take it, as a result I shook a lot of very little tight sights, I saw the tree and thought "Oh, this is similar to the world of Fantasy I often dreamed" I'm so happy about it and can not say anything.

After the day starting the afternoon we went to the next tours was Heha Sky there I was very happy and the walk rushed all the way in Heha Sky, I bought a speaker of the concert and other, but somewhere where their other friends had split where, I was very happy to enjoy my own hehe.

Afterwards it was night, we went to the restaurant again for dinner the restaurant was different from the morning and noon, the restaurant this time the atmosphere was a little hoped and dark but I really like because I love the darkness, there I eat and take a shower, afterwards us and the coorders go in to prepare anything it is to go home.

Oh yes, we also stopped to buy by Bakpiya, maybe it's weird for me rarely eat Bakpiya.

After buying by our sets of Pulah to our city, on our journey also stopped at the area of the area to buy a snack and to the toilet, I went to buy coffee and sausage, after finished buying our snack left again but had a few hours passed I could fall asleep when the battery had drinking coffee, and also my sleep was not a minute, I slept until we had arrived in our city, I was very surprised and favoled out the bus, the day was very dark and I was still sleepy waiting for the shuttle, even though I was so glad that he could advise with my friends.

Penjelasan:

gw translate pke apk jdi pasti ada salah nya karena kata guru b.inggris ku ga ada apk translate yg bener 100%, jdi di koreksi lg sebelum di stor

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh fresbisky dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact