Tulislah kegiatan saat liburan sekolah menugunakan bahasa inggris. tidak boleh sama

Berikut ini adalah pertanyaan dari ferganoortano pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tulislah kegiatan saat liburan sekolah menugunakan bahasa inggris.tidak boleh sama dengan google

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

My School Holiday:

Last year during the school holiday, I went to Bali with my family. We stayed in a hotel near Kuta the beach. Every morning, I went swimming in the ocean and played on the beach with my little brother and sister. We also went on a snorkeling trip to see colorful fish and coral. In the afternoon, we went shopping at a traditional market and I bought a souvenir for my friends. We also visited a temple and learned about Balinese culture. At night, we had delicious seafood dinner. I had so much fun and it was the best holiday ever for me and my family!

Penjelasan:

Jawaban merupakan materi pembelajaran bentuk kalimat Simple Past Tense karena menjelaskan aktivitas kegiatan liburan sekolah di tahun lalu (masa lampau) dalam Bahasa Inggris.

Liburan Sekolahku

Tahun lalu saat liburan sekolah, aku pergi ke Bali bersama keluarga. Kami menginap di hotel dekat pantai Kuta. Setiap pagi, aku berenang di laut dan bermain di pantai dengan adik laki-laki dan perempuanku. Kami juga melakukan perjalanan snorkeling untuk melihat ikan dan karang berwarna-warni. Sore hari, kami berbelanja di pasar tradisional dan aku membeli oleh-oleh untuk teman-temanku. Kami juga mengunjungi sebuah pura dan belajar tentang budaya Bali. Di malam hari, kami makan malam makanan laut yang lezat. Aku sangat senang dan itu adalah liburan terbaik bagiku dan keluarga!

Simple Past Tense:

(+) Subject + Verb-2 + Object + Time Signal (Last Year)

Semoga membantu ya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh cyberpresent dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact