Tolong translate ke verb 2 jadiin teks recount , buat

Berikut ini adalah pertanyaan dari zzzmc pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tolong translate ke verb 2 jadiin teks recount , buat tugas besok peliss3 bulan yang lalu, saya dan keluarga saya pulang ke kampung halaman ibu saya di medan, Sumatra Utara. kami menaiki transportasi kapal laut dan ini adalah pengalaman pertama saya naik kapal laut karena biasanya saya menggunakan transportasi pesawat untuk bepergian ke luar kota.

Ada pengalaman lucu yang mewarnai rencana liburan kami. sebelumnya, kami sama sekali tidak mengira liburan ke kampung halaman akan jadi karena tiket untuk keberangkatan menuju medan sudah habis semua untuk bulan Desember sehingga kami pun membatalkan rencana liburan kami tersebut. namun, pada malam sebelum kami berangkat yakni 19 Desember malam, kami akhirnya mendapatkan tiket kapal laut menuju medan. kami bersyukur karena liburan kami akhirnya jadi juga. namun, kami juga kerepotan untuk mempersiapkan segala keperluan kami untuk berangkat besok pagi bahkan kami tidak tidur sama sekali saking repot mempersiapkan ini dan itu. mungkin, ini adalah pengalaman liburan yang paling mendadak seumur hidupku. keesokan harinya, kami pun sudah sampai di pelabuhan batu ampar dan menunggu jadwal kami untuk naik ke kapal dan berangkat. estimasi keberangkatan kami adalah jam 14.00, namun karena kapal nya ada masalah jadi keberangkatan kami ditunda beberapa jam sehingga kami baru bisa berangkat pukul 16.00. kami menghabiskan waktu selama hampir 20 jam di kapal, terombang-ambing di lautan tanpa jaringan sama sekali. itu sangat membosankan bagiku. akhirnya, kami pun sampai di pelabuhan belawan, medan pada 21 Desember jam 15.00. disana, kami menggunakan taksi online menuju rumah nenek saya. perjalanan kami tempuh selama hampir 2 jam hingga akhirnya sampai di rumah nenek jam 17.00. Di rumah nenek, kami saling melepas rindu dan saling bercerita tentang bagaimana kabar kami selama di batam.

Saya senang selama menjalani liburan saya yang kali ini. liburan kali ini adalah pengalaman pertama saya naik kapal laut ke kampung halaman dan saya merasa lucu mengingat persiapan kami yang sangat singkat untuk liburan ini. aku harap tahun depan aku bisa kembali liburan ke kampung halaman lagi.​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

3 month ago, me and my family went to medan, north Sumatra we went on a ship and it was my first time riding a ship because I usually went on a airplane when I go out of town.

there is a funny story when we were coloring our holiday plans. before, we didn't think of a holiday will happen because the tiket to medan were sold out for December so we cancel. but, that night before leaving 19 December, we finally got a ticket to medan. but, we were also busy preparing everything we need for tomorrow morning that we didn't even sleep because how busy we were preparing everything. maybe, this was the most surprising holiday in my life. the next day, we were at the dock and waiting for our schedule to go. we were leaving at 02.00 pm. but, because the ship had some problems our trip was delayed a few hours until we could finally go at 04.00 pm. we were out of time even almost twenty hours on the ship the waves of the sea without signal. is very boring for me. finally, we made it to the dock, medan at 21 December 03.00.there, we went on a online taxi to my grandma house. our trip was almost 2 hours until finally we made it to grandma house 05.00 pm. at grandma house, we all let go of what we miss and told some stories of what happened to us while we were at baram.

I had a fun time having my holiday this time. this holiday was my first time riding a ship there and I felt funny how remembering our preparation for for a short period of time for the holiday. I hope next year I can go back having a holiday there again

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh keishaqila710 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact