tolong translet auto fi folow janji​

Berikut ini adalah pertanyaan dari santikadestiani pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tolong translet auto fi folow janji​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Ketika liburan idul Fitri, setelah menjenguk orang tua saya di Pameungpeuk, Garut. Saya dan keluarga saya pergi ke Pantai Santolo untuk menyegarkan pikiran kita setelah bekerja dengan lama. Sangat tidak biasa untuk pergi liburan karena saya sangat sibuk.

Jalan ke Pantai Santolo cukup bagus, dan pemandangannya sangat bagus. Kanan dan kiri kita penuh dengan sawah dan banyak pohon kelapa di jalanan. Tapi ketika kita hampir sampai, ada macet yang sangat panjang sehingga kita hampir tidak bisa masuk ke pantai. Aku pikir ini karena liburan Idul Fitri, jadi orang lain juga ingin pergi ke pantai. Setelah itu kita pergi ke pantai dengan cara berjalan karena pantainya sudah tidak jauh dari sini. Untung cuaca nya tidak terlalu panas pada hari itu. Setelah kita sampai, Pantainya sangat ramai. Tapi kita masih menikmati waktu kita dengan mengambil foto, berenang, bermain pasir, dan mengelilingi pantai menggunakan kapal. Kita menginap semalaman di penginapan yang kita sudah sewa sebelumnya. Kita bangun sangat pagi sehingga kita bisa menikmati pemandangan matahari terbit di pantai. Sepupu saya bermain dengan pasir putih dan saya memfoto sepupu saya.

Hari di Pantai Santolo terasa sangat cepat, kita agak capek setelah bermain sepanjang hari, tapi kita sangat senang

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh MoonaDripnova dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact