Cermati mosi berikut! KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE DI KALANGAN ANAK

Berikut ini adalah pertanyaan dari maunah233 pada mata pelajaran B. Indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Cermati mosi berikut!KEBIASAAN BERMAIN GAME ONLINE DI KALANGAN ANAK MUDA INDONESIA MEMILIKI DAMPAK NEGATIF
Buatlah argumen kontra berdasarkan mosi tersebut!​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Argumen kontra dari mosi tersebut adalah bahwa kebiasaan bermain game online di kalangan anak muda Indonesia tidak selalu memiliki dampak negatif karena ada beberapa manfaat positif seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Penjelasan:

Argumen kontra adalah argumen yang menyatakan pandangan atau pendapat yang berbeda atau bertentangan dengan argumen yang dinyatakan sebelumnya. Argumen kontra bisa digunakan dalam diskusi atau debat untuk menyampaikan sudut pandang yang berbeda dan mendorong pemikiran kritis serta diskusi yang lebih mendalam.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh jefffferrtt dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 17 Jun 23