setelah pts saya dan teman sekolah saya pergi ke jogja

Berikut ini adalah pertanyaan dari secreet55r pada mata pelajaran B. Indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama

Setelah pts saya dan teman sekolah saya pergi ke jogja untuk study tour kami pergi ke jogja pada jam 9 pagi dan tiba disana sekitar pukul 3 sore sesampainya di jogja kami akan pergi ke hotel untuk istirahat.Keesokan harinya pagi pagi setelah sarapan kita pergi menuju ke taman pintar.di taman pintar kami melihat ada banyak yang belum kami ketahui. ada aquarium simulator cepat bumi, dan banyak hal lainya.

Destinasi selanjutnya adalah Museum Dirgantara. Di Museum Dirgantara banyak sekali pesawat yang sudah tidak terpakai lagi.itu sangat indah, pernah berpikir gimana caranya bawa pesawat masuk museum?

Setelah dari Museum Dirgantara adalah Lava Tour Merapi. Lava Tour Merapi adalah wisata berpetualang yang ada di Yogyakarta yang berlokasi di kaliurang,tepat di kaki gunung merapi. Disana kami menaiki tur mobil jeep menjelajahi pepohonan, museum mini sisa hartaku, batu alien, dan kali kuning.

Tujuan berikutnya adalah malioboro. sesampainya di malioboro teman-teman membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga mereka di rumah. setelah dari malioboro kami pulang,itu adalah study wisata yang luar biasa.

Tuliskan teks persuasi berdasarkan stuktur teks diatas!

plis besok dikumpulkan​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk melakukan study tour seperti yang saya dan teman-teman saya lakukan di Jogja! Kami sangat menikmati perjalanan kami dan merasa belajar banyak dari destinasi yang kami kunjungi.

Pertama, kami pergi ke hotel untuk istirahat setelah perjalanan yang cukup panjang. Esok harinya, kami pergi ke Taman Pintar yang menawarkan banyak hal menarik seperti aquarium, simulator cepat bumi, dan masih banyak lagi.

Destinasi selanjutnya adalah Museum Dirgantara, tempat yang indah dengan pesawat-pesawat yang sudah tidak terpakai lagi. Kami bahkan berpikir bagaimana cara membawa pesawat tersebut ke dalam museum.

Namun, petualangan kami tidak berhenti di sana. Kami juga pergi ke Lava Tour Merapi yang menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dan menantang. Di sana, kami menaiki mobil jeep dan menjelajahi pepohonan, museum mini sisa hartaku, batu alien, dan kali kuning.

Dan tentunya, perjalanan kami tidak lengkap tanpa mengunjungi Malioboro. Di sana, teman-teman saya membeli oleh-oleh untuk keluarga mereka di rumah.

Jadi, jika kamu ingin merasakan petualangan yang seru dan belajar banyak hal baru, study tour seperti yang kami lakukan di Jogja adalah pilihan yang tepat. Ayo, jangan ragu untuk melakukan perjalanan seperti ini!

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh irawanjoni336 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact