Berikut ini adalah pertanyaan dari asalzha pada mata pelajaran B. Indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Atas
1. Tentukan rumusan masalah penelitian berdasarkan paparan latar belakang tersebut!2. Tentukan manfaat penelitian berdasarkan latar belakang proposal tersebut!
Jawaban dan Penjelasan
Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.
- Rumusan masalah penelitian: "Bagaimana pengaruh aktivitas bermain game online terhadap motivasi belajar siswa kelas X SMA N 1 Playen?"
- Manfaat penelitian: Penelitian ini dapat memberikan informasi tentang seberapa besar pengaruh aktivitas bermain game online terhadap motivasi belajar siswa kelas X SMA N 1 Playen. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai dasar untuk meningkatkan motivasi belajar siswa dan mencegah masalah yang dapat diakibatkan oleh aktivitas bermain game online yang berlebihan.
Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh pangerannatanael202 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.
Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact
Last Update: Fri, 28 Apr 23