buatlah teks fiksi yang terdiri dari 3 paragraf dan setiap

Berikut ini adalah pertanyaan dari zulkarnain920 pada mata pelajaran B. Indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Buatlah teks fiksi yang terdiri dari 3 paragraf dan setiap paragraf terdiri dari 5 kalimat​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Paragraf 1:

Perjalanan menuju puncak gunung semakin sulit dan terjal. Kami harus melewati bebatuan besar dan jalan yang sempit. Namun, kami tidak menyerah dan terus mendaki. Setelah beberapa jam, kami akhirnya sampai di puncak gunung. Pemandangan dari puncak gunung sangat indah dan menakjubkan. Kami merasa sangat bahagia dan bangga telah berhasil mencapai puncak gunung tertinggi di daerah kami. Kami mengambil beberapa foto sebagai kenang-kenangan dan kemudian mulai turun kembali ke kaki gunung. Perjalanan turun terasa lebih mudah dan cepat, dan kami tiba di kaki gunung pada sore hari dengan perasaan yang sangat puas dan bahagia.

Paragraf 2:

Hari itu, aku dan teman-teman berencana untuk mendaki gunung tertinggi di daerah kami. Kami sudah menyiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk perjalanan ini. Kami berangkat dari kaki gunung pada pagi hari dan mulai mendaki. Udara di kaki gunung masih terasa segar dan sejuk, tapi semakin tinggi kami mendaki, semakin terasa panas dan lelah. Kami beristirahat sejenak untuk makan dan minum, dan kemudian melanjutkan perjalanan.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh miqbal05 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact