cerita berlibur ke ancol bersama keluargaorientasi:permasalahan/kejadian:reorientasi:tolong bantu cariin​

Berikut ini adalah pertanyaan dari aikartiyah45 pada mata pelajaran B. Indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Cerita berlibur ke ancol bersama keluargaorientasi:
permasalahan/kejadian:
reorientasi:

tolong bantu cariin​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Permasalahan/Kejadian: Keluarga kami telah memutuskan untuk berlibur ke Ancol di Jakarta. Kami sangat senang karena kami akan mendapatkan sedikit waktu bersama dengan satu sama lain -- dan tentu saja waktu untuk bersenang-senang.

Orientasi: Sebelum kami berangkat, kami mencari tahu sebanyak mungkin tentang tempat ini sehingga kami bisa melakukan sebanyak mungkin aktivitas ketika di sana. Akhirnya, kami memutuskan untuk menginap di salah satu hotel di Ancol dan mencari tahu seluk-beluk wisata di daerah ini.

Reorientasi: Kami tiba sekitar pukul 8 pagi di Ancol dan kami langsung menuju hotel kami untuk check-in. Setelah itu, kami segera keluar untuk menjelajahi lokasi. Kami mengunjungi beberapa tempat menarik, seperti Sea World dan Pusat Taman Rekreasi - dan kami juga menyewa sepeda untuk menjelajahi teluk Ancol. Setelah berkeliling, kami menikmati makan siang di salah satu restoran di pantai. Malam harinya, kami menghabiskan waktu di Pantai fantasi dan bersenang-senang di sana. Selama berlibur di Ancol, kami telah menikmati waktu yang indah bersama keluarga.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Loky23 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact