Pada era globalisasi ini, game online semakin marak di kalangan

Berikut ini adalah pertanyaan dari rohendiendol pada mata pelajaran B. Indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Pada era globalisasi ini, game online semakin marak di kalangan masyarakat. Peminatnya berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dan bahkan hingga dewasa, terutama pelajar. Kini, game online semakin mudah ditemukan dan banyak macamnya. Sebagian besar masyarakat menggemarinya. Apalagi, kini banyak warnet yang menyediakan game online dengan harga yang cukup murah. Membuat peminat game online terus meningkat hingga sekarang.Sebagian besar masyarakat menganggap bahwa game online memberikan dampak negatif bagi para pemainnya. Namun, ada juga yang menganggap bahwa bermain game online akan berdampak positif. Game online merupakan suatu aktivitas untuk refreshing. Dengan game online anak yang baru pulang dari sekolah dapat menghilangkan rasa jenuh setelah berjam-jam memikirkan pelajaran. Mereka bisa melepaskan kelelahan sambil bermain game online, yang digemarinya. Selain itu, bermain game online dapat meningkatkan kreativitas sang anak.

Topik masalah dalam kutipan teks tersebut adalah​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

topik masalah dalam kutipan teks tersebut adalah dampak negatif game online

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh variomerah752 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 06 Jun 21