MAPIL: blis inggrisNAMA ADRIANIELS : XIPS2. write<socsoal)I write down the

Berikut ini adalah pertanyaan dari samanaman1529 pada mata pelajaran B. inggris untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

MAPIL: blis inggrisNAMA ADRIAN
IELS : XIPS
2. write
<soc
soal)
I write down the explanation of recount texnn
down the example of recount text!
down the
explanation of narrative text!
down
the example of narrative text!
write down the lyric OF song Twinkle
Little STaR!
[ Jawa Ban
S
2.write down the explanation off recount text​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

On the first day, I was landed at Incheon Airport around 7 AM after a 6 hours long flight. Then I went to Seoul by train and checked in to the hotel I already booked. I decided to take a rest for a while. At night, I went to Hongdae, a famous district in South Korea. I went to eat traditional Korean food. On the next day, I went to the Gyeongbokgung Palace and National Museum. I also went to learn how to make Kimchi and see the scenery of Seoul from Seoul Tower. I went back to the hotel at 10 PM and immediately went to sleep.

Penjelasan:

Hari pertama, aku sampai di bandara Incheon sekitar jam 7 pagi setelah 6 jam penerbangan. Lalu aku ke Seoul dengan kereta dan check in di hotel yang telah aku pesan. Aku memutuskan untuk beristirahat sebentar. Malamnya, aku pergi ke Hongdae, daerah terkenal di Korea Selatan. Aku makan makanan khas Korea. Keesokan harinya, aku mengunjungi istana Gyeongbokgung dan Museum Nasional. Aku juga belajar cara membuat Kimchi dan menikmati pemandangan Seoul dari Seoul Tower. Aku kembali ke hotel jam 10 malam dan langsung tidur.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh basoherulf dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact